Remaja 16 Tahun Hilang Usai Janjian Melalui Aplikasi Michat

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDARLAMPUNG – Hampir sepekan, seorang gadis bernama Yessyca Mutiara Putri (16) asal Kedamaian, Kota Bandarlampung dilaporkan hilang sejak Jumat (15/4) yang lalu.

 

Adinda, yang merupakan kakak dari Yessyca (Korban) mengatakan, dirinya terakhir kali melihat korban memakai kaos abu-abu dan celana levis hitam panjang. Diduga, adiknya pergi dengan seorang pria, yang dikenalnya melalui aplikasi Michat.

 

“Hp dia kan rusak, jadi sebelum pergi, dia meminjam Hp tetangga untuk berkomunikasi dengan seseorang. Komunikasi terakhirnya, dia ketemuan dengan seorang remaja pria di Pushpin Antasari,” kata Adinda saat dikonfirmasi Lampung Segalow. Rabu (20/4).

 

Pria tersebut mengaku mengantarkan adiknya ke daerah Garuntang. Namun, setelah diantarkan ke Garuntang, orang tersebut tidak bersama adiknya lagi dan tidak tahu kemana Yassyca pergi.

 

Atas hal itu, Adinda langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanjungkarang Timur pada Senin (18/4).

 

Sementara itu, Kapolsek Tanjungkarang Timur, Kompol Doni Aryanto membenarkan adanya laporan anak hilang bernama Yessyca Mutiara Putri

 

“Laporan keluarga korban sudah ditindaklanjuti dengan menyebarkan informasi berikut foto ke anggota lainnya, saat ini belum ada perkembangan,” jelas dia.

 

Ada pun ciri-ciri, yaitu bentuk muka lonjong, tinggi badan 157 cm, bermata coklat, berambut hitam lurus sebahu, dan berkulit sawo matang. Adinda berharap, apabila ada masyarakat yang menemukan adiknya, untuk segera menghubungi di nomor 085783773340. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.