Polresta Bandarlampung Bentuk Tim Anti Begal

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDARLAMPUNG – Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino harianto, S.I.K. secara resmi membentuk Tim Anti Begal Polresta Bandar lampung untuk mencegah dan menindak pelaku kejahatan jalanan di lapangan Polresta Bandarlampung. Senin (25/4).

Kegiatan yang dihadiri oleh Waka Polresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. dan seluruh pejabat utama serta Kapolsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis, Kapolresta memakaikan rompi tim anti begal kepada salah satu perwakilan. Ino mengatakan Tim anti begal yang dibentuk langsung oleh Kapolresta ini terdiri dari 30 personil gabungan.

“Gabungan yang terdiri dari Polresta dan Polsek jajaran Polresta Bandar Lampung yang dalam pelaksanaan tugasnya dalam rangka penanggulangan dan penanganan terhadap tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya,” kata dia.

Ino menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya memberantas segala bentuk tindak kejahatan di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung terlebih-lebih di bulan suci Ramadhan.

“Kepada seluruh personil tim untuk tidak ragu – ragu dan berani mengambil tindakan tegas terukur dalam menghadapi pelaku-pelaku kejahatan serta bekerja dengan maksimal serta tetap memperhatikan keselamatan,” ucap dia.

Terakhir Kapolresta juga berharap kepada Tim anti begal agar betul-betul dirasakan keberadaannya dengan terjaganya situasi yang aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas di Kota Bandarlampung. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.