Pangkogabwilhan I Laksmana TNI Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kodim 0410/KBL

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDARLAMPUNG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Satuan gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial dengan membagikan sembako di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung, Senin (25/4).

 

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan, selamat datang kepada Pangkogabwilhan I Laksmana Madya (Laksdya) TNI muhammad Ali beserta rombongan di Markas Kodim 0410/KBL.

 

Dandim Faisol menyebut bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan personel gabungan TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung.

 

“Vaksinator/Tenaga kesehatan yang kita libatkan dalam vaksinasi ini yakni TNI AD satu tim, TNI AL satu tim, TNI AU satu tim, Polri satu tim dan Dinas Kesehatan kota satu Tim,” kata dia kepada Jurai.id

 

Dijelaskannya, target vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini yaitu sebanyak 500 orang.

 

“Nanti juga kita lakukan pembagian sembako sebanyak 500 paket yang merupakan dukungan dari Pangkogabwilhan I beserta rombongan dan Walikota Bandar Lampung. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas dukungannya,” ucap Kolonel Faisol.

 

Sementara itu, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali mengapresiasi antusias masyarakat melaksanakan vaksinasi Covid 19.

 

Menurut dia, kegiatan ini adalah salah satu perintah dari Panglima TNI kepada Jajaran TNI untuk melaksanakan percepatan vaksinasi di berbagai wilayah.

 

“Pagi ini kami bersama rombongan melihat langsung kegiatan Vaksinasi ini dimana pesertanya mencapai 500 orang. Alhamdulillah menjelang perayaan Idul Fitri antusias masyarakat semakin meningkat untuk melaksanakan vaksin,” ujarnya.

 

“Bisa kita lihat dengan antusias yang begitu tinggi, masyarakat melakukan antrian dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkas dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.