Pengurus Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha dan Yayasan Buddhayana Vidyalaya Berikan Santunan Sembako

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDARLAMPUNG – Pengurus Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha dan Yayasan Buddhayana Vidyalaya berikan santunan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, khususnya di Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung. Senin (25/4)

 

Suhu YM. Nyanamaitri Mahastavira (Suhu Riki) menjelaskan bahwa pihaknya memberikan 750 paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak goreng, garam, mie instan dua macam, terigu, dan kecap manis.

 

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima sembako, apalagi ini mau lebaran. Jadi, ini merupakan bentuk saling kepedulian kita kepada sesama. Semoga semuanya sehat, lancar menyambut hari raya lebaran,” kata dia saat diwawancarai Jurai.id

 

Menanggapi hal itu, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana ucapkan terimakasih kepada Pengurus Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha dan Yayasan Buddhayana Vidyalaya yang telah memberikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

 

“Bunda ucapkan terima kasih kepada suhu dan bapak-bapak semua yang ada di yayasan Budayana yang setiap tahunnya memberikan masyarakat kota Bandarlampung bantuan, terutama di lingkungan panjang,” ucap dia.

 

Eva berharap kepada semua yang menerima bantuan untuk berterima kasih dan mendoakan yang terbaik bagi yang memberikan bantuan.

 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung untuk tetap memakai Protokol Kesehatan (Prokes) dikarenakan Kota Bandarlampung untuk saat ini sedang padat-padatnya.

 

“Kota Bandar Lampung ini kan merupakan tempat transit. Jadi, supaya kita tetap aman, bisa beraktivitas normal kembali dan sekolah tatap muka juga bisa berjalan untuk semua anak-anak di Bandar Lampung mangkanya bunda berharap kepada masyarakat untuk tetap memakai Protokol Kesehatan,” imbau dia. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.