Pengunjung Mal Simpur Membludak Sambut Hari Raya Idul Fitri

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDARLAMPUNG – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, pusat perbelanjaan di Kota Bandar Lampung mulai dipadati pengunjung, salah satunya Mal Simpur Center yang berada di Jl. Raden Intan No.23, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung.

 

Berdasarkan pantauan di lapangan, akibat kepadatan tersebut, sesekali mereka mengabaikan protokol kesehatan (Prokes) seperti tidak menjaga jarak minimal 1 meter, berkontak fisik, serta tidak mengenakan masker.

 

“Mepet minggu-minggu terakhir Ramadhan ini udah mulai ramai mba. Mereka juga ada yang lolos nggak pakai masker, tim penjagaan juga kadang kewalahan mba,” kata Amel (23), salah seorang pelayan toko baju kepada Jurai.id . Senin (25/4)

 

Rata-rata, mereka di dominasi kaum milenial yang ingin membeli kebutuhan seperti baju, celana, sepatu, hingga kue yang identik dengan perayaan menyambut Idul Fitri.

 

Sementara, Irmayana (20), salah seorang pelayan toko baju yang sudah lebih 2 tahun bekerja mengatakan, pengunjung semakin hari semakin ramai, sehingga setiap toko mengalami omset yang meningkat.

 

“Semakin hari semakin ramai, apalagi akhir-akhir ini mba, sudah lumayan melonjak, sehingga setiap toko omsetnya bisa meningkat,” tandas dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.