Walikota Bandar Lampung Akan Memberikan Tali Asih kepada Atlet dan Pelatih Porprov IX Tahun 2022

  • Whatsapp
Walikota Bandar Lampung Akan Memberikan Tali Asih kepada Atlet dan Pelatih Porprov IX Tahun 2022, Foto|| (Dok. jurai.id)
Walikota Bandar Lampung Akan Memberikan Tali Asih kepada Atlet dan Pelatih Porprov IX Tahun 2022, Foto|| (Dok. jurai.id)

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)– Walikota yang juga merangkap sebagai ketua KONI Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana akan memberikan tali asih kepada para atlet dan pelatih Porprov IX tahun 2022.

Hal Ini tertuang dalam surat edaran bernomor 1173/KONI-BL/IV/2023 tanggal 14 April 2023 yang diteken Sekertaris Umum KONI Kota Bandar Lampung Rahmudin HS, SH.

Bacaan Lainnya

“Sehubungan dengan akan diadakannya penyerahan tali asih bagi atlet dan pelatih Porprov IX Tahun 2022 oleh ibu Walikota Bandar Lampung bersama ini mengharapkan kepada seluruh atlet dan pelatih peroleh mendali maupun yang tidak memperoleh mendali,” tertulis dalam surat edaran tersebut.

Diketahui, penyerahan tali asih akan dilaksanakan pada Senin 17 April 2023 mendatang. Bertempat di gedung semergou, sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. (*) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *