Tim Bola Voli Putri Bandar Lampung Kalahkan Pringsewu 3-0 di Laga Perdana Porprov IX Lampung

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDARLAMPUNG (SMSI) РLaga perdana pada Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) IX Lampung diawali pertandingan pada cabang olahraga Bola Voli Indoor putri, yang mempertemukan tim Bola Voli Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pringsewu, pada Kamis (1/12) di komplek PKOR Bandar Lampung.

Laga perdana ini berhasil dimenangkan Tim Bandar Lampung dengan skor 3-0, set pertama 16-25, set kedua 21-25 dan set ketiga 19-25.
Pada pertandingannya, kedua tim saling menunjukkan kemampuannya, terbukti dalam setiap set terjadi kejar-kejaran skor. Namun, dengan kekompakan yang ditunjukkan tim Bandar Lampung berhasil memenangkan setiap set.
Eva Yuliana pelatih tim Bandar Lampung mengatakan, pada set pertama tim volly Bandar Lampung sempat tertinggal, namun dengan semangat yang membara punggawa tim Kota Tapis Berseri ini dapat mengembalikan keadaan.
Pada set kedua, tim asuhan Eva kembali mendapat perlawanan lebih dari Pringsewu, pasalnya pada set ke-2 ini, tim bola volly putri Bandar Lampung hanya memenangkan game dengan selisih 4 point, dengan skor 25-21.
Selanjutnya di set 3, tim Bandar Lampung bersusah payah menghadapi perlawanan dari tim bola volly Pringsewu, namun tim bola volly Bandar Lampung dapat meredam Pringsewu dengan skor akhir 25-19.
Eva mengaku dalam laga tersebut tim bola volly putri Bandar Lampung belum memperlihatkan permainannya dengan variasi variasi-variasi yang seperti biasa di mainkan oleh mereka.
“Alhamdulillah untuk main pertama ini udah lumayan, namun variasinya belum keliatan, karena anak-anak masih menyesuaikan kondisi lapangan, ” Kata Eva Yuliana.
Pada Porprov IX ini, Eva menargetkan timnya mendapatkan medali emas, “Kita targetkan emas, kan kita waktu Porprov sebelumnya hanya mendapatkan perak, ” Harapnya.
Sementara Anggi Pratiwi sang kapten merasa kurang puas pada pertandingan pertama, sebab mereka hanya unggul sedikit, “Alhamdulillah menang tapi belum puas karena hanya unggul sedikit aja, mungkin selanjutnya kita akan menjadi lebih baik, ” Ucap dia.
Anggi juga mengatakan, bahwa timnya masih harus ngevaluasi lagi terutama komunikasi, sebab dalam pertandingan olahraga seperti volly harus berkomunikasi baik dengan tim. “Kesatu kurang komunikasi, terus passing belum pas karena lagi penyesuaian lapangan juga,’ Tuturnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *