Tiga Orang Meninggal, Dalam Kebakaran di Way Halim Bandar Lampung

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)– Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bandar Lampung menerima laporan dari warga, bahwa telah terjadi peristiwa kebakaran di Way Halim pada pukul 21.35 WIB.

“Lokasi kebakaran di Jalan Sultan Agung, Jalur Dua Mie Aceh, PKOR Way Halim. Sedikitnya 3 orang tewas dalam kebakaran tersebut,” dikutip dari keterangan resmi Damkar Kota Bandar Lampung, Sabtu (18/3/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Damkar Kota Bandar Lampung mengerahkan 20 personel dan tiga unit mobil damkar untuk mengendalikan kobaran api.

Api membakar hangus satu unit rumah permanen seluas 8×8 meter milik korban, Tuwah (23), berhasil dikendalikan pada pukul 22.35 WIB.

Peristiwa nahas itu menewaskan istri korban, Masjuwita (28), anak korban, Andre (3), dan anak tetangga korban, Arka (2).

Sementara, satu orang wanita paruh baya dilaporkan mengalami luka bakar, Halimah (45).

Kemudian, penyebab kebakaran di Way Halim Bandar Lampung untuk sementara diduga anak kecil yang memainkan api dan tersambar minyak bensin.

Sehingga, seluruh korban dievakuasi ke RSUD Abdul Moeloek. Kerugian materi akibat peristiwa kebakaran itu belum dapat diketahui. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *