Tandingkan 64 Nomor, Cabor Atletik Jaring Atlet Berprestasi Lewat Porprov Lampung 2022

  • Whatsapp

JURAI.ID BANDAR LAMPUNG (SMSI)– Cabang olahraga (Cabor) atletik, pertandingkan 64 nomor dari kategori putra dan putri dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke IX tahun 2022. Perlombaan berlangsung tiga hari mulai 8-10 Desember 2022 di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Wakil Sekretaris Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Lampung, Marsum mengatakan, hampir seluruh nomor atletik diperlombakan dalam Porprov Lampung 2022.

“nomor-nomornya ada tolak peluru, lempar lembing, lempar cakram, lompat tinggi galah, lompat tinggi, dan lari,” kata Wakil Sekretaris PASI LAMPUNG itu, Kamis 8 Desember 2022.

Menurutnya, untuk nomor lari terbagi dalam berbagai jarak, mulai lari 100 meter, 400 meter, hingga 5.000 meter, lari estafet, dan lari gawang. Mereka yang bertanding dalam Porprov kali ini, dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera.

“Hasil yang ingin dicapai dari Porprov Lampung ini, kedepannya untuk Porwil. Jadi mereka yang terbaik, akan dicatat dan diambil untuk dipersiapkan ke Porwil,” ujar Marsum

Marsum berharap, pencapaian Porprov Lampung tahun ini, bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga bisa terjaring atlet untuk dilakukan pembinaan dan bisa berprestasi untuk Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *