SMSI Provinsi Akan Beri Penghargaan BPPRD Bandar Lampung Sebagai Mitra Media Online Terbaik 

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)–Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Bandar Lampung, menjadi salah satu OPD yang bakal meraih penghargaan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung.

Penghargaan untuk BPPRD sebagai mitra SMSI Kota Bandar Lampung itu, akan diserahkan dalam Seminar Nasional rangka pelantikan pengurus SMSI Provinsi Lampung, pada 15 Januari 2023 mendatang.

Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin mengatakan, penghargaan kepada BPPRD Bandar Lampung wujud apresiasi dari SMSI sebagai mitra media online terbaik.

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada BPPRD Bandar Lampung selaku partner media, khusunya media online di SMSI Bandar Lampung,” kata Jefri, dalam Audensi di kantor BPPRD Bandar Lampung, Kamis (5/1/2022).

BPPRD sebagai bagian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, kata Jefri, selama ini telah menyuport media dalam pemberitaan. Memberikan informasi yang dibutuhkan media online dalam pengembangan bisnis media.

“Dimana BPPRD ini, menjadi mitra terbaik media online SMSI,” ungkap Jefri.

Sektetaris BPPRD Bramado mengatakan, perhatian yang diberikan SMSI tersebut akan disampaikan kepada Kepala BPPRD Yanwardi dan ditindaklanjuti.

“Nanti saya sampaikan ke Pak Kabag, agar kegiatan ini bisa tercover dengan baik,” ujar Bram, saat mewakili Kepala BPPRD Yanwardi menerima Audensi SMSI.

Bram menyampaikan terimakasih atas perhatian SMSI kepada BPPRD dalam kinerjanya mendukung kemajuan program Pemkot Bandar Lampung.

“Terimakasih kepada SMSI yang sudah mengapresiasi kinerja Kota Bandar Lampung. Harapannya terus berkembang dan bisa menjadi media penyambung lidah program pemerintah,” tuturnya.

Ia pun mengucapkan selamat atas akan digelarnya kegiatan pelantikan pengurus SMSI Provinsi Lampung.

“Semoga sekarang dan kedepan dapat berkembang lagi, memberikan inovasi baru kepada audiens dari masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandar Lampung,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *