Pemkot Bandar Lampung Akan Produksi Air Mineral Dalam Kemasan

  • Whatsapp

 

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan Pemkot akan memproduksi air mineral kemasan produksi Bandar Lampung.

“Kita akan membuat air mineral kota Bandar Lampung. Kemasannya sudah kita buat, produknya sudah kita buat, tinggal pelaksanaanya saja,” kata Eva Dwiana selepas kegiatan serah terima bantuan 4 unit mesin pencacah sampah dari Balai Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Lampung, Kementerian PUPR, Kamis (16/9/2021).

Produkai Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bersama PDAM Way Rilau ini merupakan langkah yang baik untuk Kota Bandar Lampung. Terlebih apabila instansi dan OPD mengadakan acara nantinya bisa menggunakan air minum produksi sendiri.

“Awal mula pemasarannya ke Kecamatan, Kelurahan, Perkantoran, Perusahaan dan seluruh Sekolah di Kota Bandar Lampung akan kita distribusikan. Setelah semuanya oke, sudah bagus kemudian kita promosikan ke Kabupaten Kota,” ungkap Eva.

Bunda Eva -sapaan- Eva Dwiana belum membeberkan kemasan dan harga jual AMDK  Kota Bandar Lampung yang akan digelontorkan bagi masyarakat.

“Kemasannya keren. Tunggu tanggal mainnya. Insyaallah secepatnya,” ujar Bunda.

Ia berharap BUMD, Dalam hal ini PDAM Way Rilau Bandar Lampung bisa turut serta menopang otonomi daerah demi terciptanya kemaslahatan khalayak. Dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan dilantiknya kepala PDAM yang baru ini juga semoga akan lebih baik dari yang kemarin, dan jangan menciptakan citra yang tidak sedap. Direktur sekarang ini Muda, Tanggap dan bisa menyelesaikan masalah di PDAM. Cuma yang sekarang memang kita harus genjot untuk masalah produksi air,” pungkasnya.(sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *