PBVSI Kota Bandar Lampung Mulai Seleksi Pemain Voli dalam Ajang Porprov 2022

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)– Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bandar Lampung mulai seleksi pemain bola voli serta pembentukan tim untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2022.

Hal itu, disampaikan oleh Ketua PBVSI Kota Bandar Lampung, H. Endin Syarifudin Syamanan, saat menghadiri Liga Bola Voli (Livobala) di Bandar Lampung, Senin (01/8/2022).

Endin Syarifudin mengatakan Livobala 2022 sebagai seleksi pemain voli dalam mengikuti Porprov Lampung 2022. Kemudian Liga Bola Voli Bandar Lampung (Livobala) tahun 2022 ini, merupakan liga yang kedua. Dimana yang pertama telah digelar pada tahun 2021.

“Tahun lalu pembukaan Livobala pada putaran pertama, seri pertama berlangsung di lapangan voli frozen fish, sedangkan tahun ini pembukaannya disatukan dengan pembukaan Walikota Cup,” ungkapnya.

“Yang mana tahun lalu diikuti oleh 6 klub putri dan 6 klub putra. Sedangkan tahun ini diikuti 6 klub putri dan 8 klub putra. Dan ada satu klub putra yang baru gabung adalah klub voli PT.Pelindo Persero Reg 2 Panjang,” tambahnya.

Kemudian, Ia menyampaikan bahwa untuk pemain Livobala ini, maximal kelahiran pada 1 Januari 1999.

“Yang boleh main di livobala maximal usia kelahiran 1 januari 1999,” ungkapnya.

Selain itu, Ia menambahkan bahwa Livobala merupakan system home and away. Dimana setiap klub bisa menjadi tuan rumah pertandingan. Dan dalam gelaran livobala ini cukup memakan waktu lebih dari 2 bulan.

Perlu diketahui, Adapun nama-nama klub peserta livobala, yakni sebagai berikut:

Klub Putri:

1. Lampung Phinisi kemiling

2. LP 21 Kemiling

3. Frozen fish TB.Timur

4. PSJ kemiling

5. Shakila kedaton

6. LDVC Tanjung Seneng.

 

sedangkan Klub putra:

1. Yuso Rajabasa

2. Prima Muda TK.Timur

3. MJC Kedamaian

4. PSJ Kemiling

5. Garuda Rajabasa

6. Pelindo Panjang

7. Jaya Manggala TBB

8. WKVC T.Seneng. (Asma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.