Maksimalkan Pelayanan, Warga di Minta Sampaikan Keluhan, Kritik dan Saran ke Akun Medsos Bunda Eva

  • Whatsapp
BERI KETERANGAN. Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat memberikan keterangan kepada awak media, pada Selasa (9/3). FOTO. JURAI.ID

BANDAR LAMPUNG, jurai.id – Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, dan untuk segera mengetahui permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Walikota Bandar Lampung, Eva Dwina membuka layanan pengaduan masyarakat di akun media sosial Instagram miliknya pribadi.

Menurut dia, masyarakat bisa menyampaikan keluhan, kritik dan saran langsung ke medsos pribadi miliknya, karena akun medsos miliknya, dikelola langsung oleh dirinya.

Walikota Eva mengungkapkan akun Instagram @Eva_Dwiana bisa langsung mengetahui keluhan masyarakat dan akan menindaklanjuti langsung keluhan-keluhan masyarakat dengan cepat.

“IG Bunda langsung yang megang, bunda yang langsung tangani,” kata Eva, di Kantor Pemerintah Kota Bandarlampung, Senin (9/3).

Menurut pengakuannya, sejak dirinya menjabat menjadi Walikota Bandar Lampung, telah banyak keluhan-keluhan warga yang telah ditangani dan diselesaikan dengan lancar. Dirinya pun telah memiliki tim untuk mengatasi aduan-aduan tersebut.

“Punya dong, sudah kita bentuk tim. Ini sudah banyak sekali laporan yang alhamdulillah sudah diselesaikan dan berjalan dengan lancar,” tutur dia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.