Kapolresta Bandar Lampung Bersama Walikota Eva Dwiana, Resmikan Polsub Sektor Rajabasa

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)– Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto, S.I.K, M.M. bersama Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, meresmikan Markas Komando (Mako) Polsubsektor Rajabasa Polresta Bandar Lampung Polda Lampung yang berlokasi di Jalan Pramuka Rajabasa Bandar Lampung. Selasa (16/8/2022).

Hadir dalam kegitan tersebut Ketua DPRD Kota Bandar Lampung H. Wiyadi dan Dandim 0410/KBL Kol Inf Faisol Izzudin serta hadir juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Polresta Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terbentuknya Mako Polsubsektor Rajabasa. Tentunya sinergitas dan kebersamaan yang sudah baik ini mesti terus dipelihara.

Ia menambahkan, dengan diresmikannya Polsub Sektor Rajabasa ini, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab Rajabasa terdiri dari lima kelurahan dengan jumlah penduduk mencapai 51 ribuan.

“Kami minta seluruh jajaran di Polsub Sektor Rajabasa, untuk melaksanakan tugas dan layani masyarakat dengan maksimal. Dengan luasnya Rajabasa, membutuhkan pelayanan kepolisian terdekat, agar tidak lagi jauh-jauh ke Polsek Kedaton,” kata Kombes Ino Harianto.

Kemudian, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar peka terhadap situasi yang ada diwilahnya masing-masing dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Kota Bandar Lampung.

Selain itu, Kapolresta menyampaikan bahwa keamanan itu nomor satu. Kalau kemanaan tidak ada maka kerugian itu luar biasa.

“Tetapi jika keamanan itu terjamin maka segala aspek atau yang kita sebut Ipoleksosbudhankam akan berkembang. Intelektual akan berkembang, politik akan berkembang, sosial, budaya, ekonomi akan berkembang sehingga semua masyarakat akan sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap, dengan adanya Polsub Sektor Rajabasa ini, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Dengan berdirinya ini, InsyaAllah pengamanan dan keamanan masyarakat bisa meningkat,” pungkasnya. (Asma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.