Sekolah Daring di Bandarlampung Diperpanjang Hingga 20 Juli 2021

  • Whatsapp
SK Perpanjangan sekolah Daring di Bandarlampung
SK Perpanjangan sekolah Daring di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, jurai.id – Masa pandemic yang belum berakhir membuat kekhawatiran tersendiri bagi Pemerintah untuk mengizinkan sekolah-sekolah melakukan belajar mengajar secara tatap muka.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, yang kembali memperpanjang masa belajar dari rumah hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu, kegiatan belajar Semester II Tahun Ajaran 2020/2021 tetap dilakukan secara daring. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Walikota Bandarlampung Nomor:420/475/III.01/2021 Tentang Perpanjangan Proses Pembelajaran Semester II Tahun Ajaran 2020/2021 Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Bandarlampung.

Sebelumnya, Pemkot Bandarlampung mewacanakan sekolah tatap muka akan digelar pada tanggal 4 April mendatang. Namun mengingat Kota Bandarlampung belum memasuki zona hijau covid-19, proses belajar mengajar kembali diperpanjang.

Dalam Surat Edaran tersebut, Walikota, Eva Dwiana, meminta kepada tenaga pendidik atau pengajar untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.