Walikota Eva Dwiana Lepas 500 Jamaah Umrah Tahun 2022

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)–¬†Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas sebanyak 500 jamaah umrah tahun 2022 dari pemerintah kota Bandarlampung ke Tanah Suci Mekkah.

Pelepasan berlangsung di gedung Semergou sektetariat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Sabtu (03/12/2022).

Eva Dwiana mengatakan, 500 jamaah yang mendapatkan umrah dari Pemkot Bandarlampung akan berangkat nanti malam ke Jakarta, kemudian baru akan diterbangkan menuju Mekkah pada pagi harinya.

“Sebanyak 500 jamaah yang terbagi menjadi dua kloter yaitu 76 orang pada tanggal 2 Desember 2022 , dan 424 orang lagi pada hari ini,” kata Bunda Eva sapaan akrabnya.

Dirinya berharap, para jamaah yang berangkat umrah, dapat diberikan kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah di tanah suci.

“Semoga doa dan harapan yang diingkan Insyaallah terwujud dan juga menjadi umrah yang mabrullah,” ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini juga mengingatkan agar para jamaah umrah dapat membawa keperluan yang cukup untuk di tanah suci, baik berupa obat-obatan untuk menjaga kesehatan.

“Semoga para jamaah bisa selamat sampai di tujuan hingga kembali kerumah dengan bertambah keimanan nya kepada Allah Swt,” tutur dia.

Menurutnya, keberangkatan jamaah ini merupakan yang pertama, setelah sebelumnya batal berangkat karena adanya Pandemi Covid-19.

“Insyaallah 2023 akan berangkat lagi, semua sudah melalui proses. Ini hak warga masyarakat Bandarlampung yang kurang mampu,” pungkasnya. (Asma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *