BPBD Akhirnya Temukan Bocah Hanyut, Ini Kondisinya

  • Whatsapp
bocah hanyut
HANYUT. Setelah pencarian yang cukup lama, akhirnya jenazah bocah hanyut di temukan. FOTO. DOK
jurai.id – Setelah melalukan pencarian lebih dari 12 jam, akhirnya tim rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung berhasil menemukan bocah yang hanyut disungai, sekitar pukul 15.00 WIB, pada Selasa (23/3).
Bocah hanyut yang diketahui bernama Khairun Nissa bin Stefi Setiawan, warga Jalan Darusalam Gang Langgar RT 07 LK 02, berhasil di temukan aliran sungai kali balok, atau tepatnya di belakang Koramil Tanjung Karang Timur, dengan kondisi tidak bernyawa lagi dan menyangkut di rerumputan.
Usai ditemukan, jenazah bocah hanyut langsung dibawah ke Puskesmas Wayhalim, kemudian dibawah petugas ke rumah duka.
Sekretaris BPBD Kota Bandarlampug, M Rizky, menuturkan jenazah korban telah dilarikan ke Puskesmas Wayhalim dan diserahkan ke rumah duka. “Saat ini sedang di puskesmas dan akan diserahkan ke rumah duka,” kata Rizky.

Diketahui, sebanyak kurang lebih 150 personel terus melakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai. Namun hingga pukul 13.00 WIB korban belum ditemukan. Adapun kronologi korban hanyut terjadi saat hujan deras sekitar pukul 16.00 WIB.

Peristiwa berawal saat korban bersama ibunya, Iyut Puspita Sari. Kemudian korban ditinggalkan oleh ibunya di tepi jalan untuk mengambil ponselnya yang tertinggal di kediamannya. Namun saat ibu kembali korban telah hanyut terbawa arus gorong-gorong akibat air yang meluap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.