SMSI Lampung Gelar Rapat Pemantapan Pelantikan Pengurus Periode 2022-2027

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)–¬†Pengurus SMSI Lampung menggelar rapat pemantapan Pelantikan Kepengurusan priode tahun 2022 – 2027 yang rencananya akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Rapat pemantapan ini membahas pembentukan panitia pelantikan serta upaya pendanaan, hingga penyusunann kepengurusan SMSI Lampung 2022-2027, di kantor SMSI Lampung, Selasa 18 Oktober 2022.

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan mengatakan, acara pelantikan kepengurusan mendatang butuh perencanaan yang matang.

” Pelantikan pengurus rencananya akan digelar dibulan Desember mendatang, pada hari ini membahas kesiapan pelantikan sekaligus pembentukan panitia,” ujar Donny.

Menariknya, sambung Donny, pada pelantikan nanti akan diadakan dialog nasional yang direncanakan menghadirkan sejumlah narasumber Nasional seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung, Menteri Perindustrian dan Perdagangan Zulkifli Hasan serta tokoh Lampung sekaligus Anggota DPRRI Zulkifli Anwar.

“Pelantikan SMSI akan kita kemas sebaik mungkin, sehingga SMSI kedepan dengan kepengurusan baru bisa lebih solid lagi dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Donny.

Donny menambahkan, dilakukannya pelantikan kepengurusan ini, agar kedepan program-program SMSI berkolaborasi dengan LBH, Forum Pimred, bisa berjalan sesuai dengan rencana. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *