Ribuan Warga Menyemut Ikuti Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)– Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung kembali menggelar jalan sehat dalam rangka perayaan HUT kota Bandarlampung yang ke-340 tahun di lapangan Kalpataru, Beringin raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dan diikuti ribuan orang. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orangtua memadati lapangan kalpataru, yang berasal dari kecamatan Kemiling, Langkapura, Raja basa, Labuhan Ratu, dan Kecamatan Tanjung Karang Barat, memadati stadion Mini Kalpataru sejak pukul 06.00 WIB.

Antusias masyarakat semakin bertambah, ketika Walikota Eva Dwiana mengatakan ada doorprize 15 tiket umrah. Selain itu motor, kulkas, sepeda, kompor dan hadiah lainya.

Kemudian, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu berharap, peserta jalan sehat tetap tertib, dan tetap menjaga kebersihan. Karena acara jalan sehat seperti ini selalu sukses. Maka InsyaAlah yang terakhir atau ke empat kalinya juga akan segera digelar.

“Mohon doanya. Karena kegiatan seperti ini untuk masyarakat kota Bandar Lampung dan kita tetap menggunakan prokes,” ungkapnya.

Sementara itu, Suharti warga Rajabasa mengucapkan terimakasih kepada Pemkot yang telah memberinya rezeki berupa motor.

“Semoga berkah untuk saya dan keluarga. Khususnya bunda Eva semoga memimpin Bandar Lampung lebih maju dan jaya lagi,” tutur dia.

Perlu diketahui, kegiatan Jalan sehat dalam rangka HUT kota Bandarlampung ke 340 ini di bagi menjadi 4 titik lokasi.

Diantaranya, lapangan kalpataru, kecamatan kemiling menjadi tempat ketiga. Setelah sebelumnya kegiatan serupa diadakan di lapangan Way Dadi Sukarame dan Taman UMKM Bung Karno. (Asma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.