Polsek Panjang Bagikan Sembako ke Tukang Becak 

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)– Untuk membantu meringankan kebutuhan bagi masyarakat yang kurang mampu. Polsek Panjang membagikan 30 paket sembako berupa beras dan mie Instan kepada tukang becak di sekitar Pasar Panjang, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Panjang Utara, Kota Bandar Lampung.

Diketahui, Kapolsek Panjang, Kompol M.Joni, SH secara langsung mendatangi para pengemudi Becak yang sedang menunggu penumpang.

“Alhamdulilah pagi ini Polsek Panjang membagikan 30 paket sembako kepada tukang becak,” kata Kapolsek, saat memberi keterangan, Sabtu (17/9/2022).

Lanjutnya, ia menyampaikan bahwa paket sembako tersebut berisi 5 kilogram beras, dan mie instan, diharapkan bisa membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk membantu meringankan beban mereka untuk kebutuhan sehari- hari yang saat ini sangat mereka butuhkan,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan, paket sembako ini berasal dari hasil uluran tangan anggota Polsek Panjang, yang ingin menyisihkan rejekinya untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

“Sementara guna menghindari kerumuman dan tepat sasaran, Polsek Panjang langsung mendatangi para pengemudi becak. Kemudian kedepannya kegiatan ini akan terus dilakukan dan nantinya bantuan diberikan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan,” pungkasnya. (Asma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.