Pemkot Balam Akan Fokus Bangun Infrastruktur Jalan Pada Tahun 2023

  • Whatsapp

Jurai.Id (SMSI)–Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan fokus membangun infrastruktur jalan selama 2023. Rencananya pembangunan tersebut akan dilakukan pada awal Maret.

“Kita fokus bangun jalan. Tadi sudah dijelaskan insyaallah awal Maret akan dibangun secara serentak,” kata Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Senin (13/2).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, telah dianggarkan Rp200 miliar untuk membangun jalan lingkungan di Kota Bandar Lampung. Dana tersebut berasal dari APBD dan tidak menggunakan dana kelurahan.

“Dana kelurahan untuk kemasyarakatan, siskamling atau membantu rembuk kelurahan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana berharap hasil Musrenbang tingkat kecamatan dapat memberikan saran pembangunan untuk Kota Bandar Lampung pada tahun 2024. Sehingga Kota Tapis Berseri jadi kota besar dapat tercapai.

“Pembangunan kota salah satunya jembatan dan hotel. Sehingga perlu masukan dan saran dari masyarakat untuk menjadikan kota besar. Kita harus jaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi,” paparnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *