Kodim 0410/KBL Dan Pemkot Bandarlampung Salurkan Salurkan Bantuan Tunai

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDARLAMPUNG – Kodim 0410/ KBL menyalurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN). Penyaluran berlangsung di Makodim 0410/ KBL Jumat (8/4/2022).

 

Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi mengatakan, “Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung pelaku usaha khususnya sektor usaha mikro, kecil dan menengah, yang terdata sebagai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN),” ujarnya.

 

“Pagi hari ini kita menyalurkan bantuan ini untuk pedagang kaki lima dan nelayan kota bandar lampung dengan target sasaran 20 ribu masyarakat. , “sambungnya.

 

Ia menyebutkan, pembagian sasaran bantuan ini guna membantu mengembalikan ekonomi masyarakat.

 

Dimana bantuan ini sebesar Rp 600 ribu untuk masyarakat khusus nya pedagang kaki lima dan nelayan. Tujuan nya bisa di manfaatkan untuk mengembangkan usahanya, karena beberapa tahun yang lalu banyak masyarakat kita yang terdampak COVID-19 ini.

 

Dandim 1410/KBL itu juga melanjutkan,”dari 20 ribu masyarakat sudah terpenuhi semuanya dan ini kita akan lakukan selama 10 hari kedepan dan juga ini kita akan lakukan dengan masing masing koramil, dengan tujuan masyarakat yang akan mengambil itu tidak terlalu jauh, mereka bisa mengambil di kodim, “Ujar nya

 

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana juga mengatakan ,kepada pedagang dan nelayan agar supaya yang telah di berikan dimanfaatkan dengan baik.

 

 

“Kita berdoa situasi covid bisa kembali normal agar kita bisa beraktivitas kembali. Jadi sekali lagi terimakasih kepada pemerintah pusat yang melalui panglima TNI dan juga melalui Kodim 1410/KBL bunda eva ucapkan terimakasih,” Tuturnya.

 

Selain penyaluran tersebut Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama Kodim 1410/KBL juga melayani kegiatan vaksinasi, baik vaksinasi dosis 1,dosis 2 hingga dosis ke-3 atau booster.

Dan bagi yang telah melakukan vaksin, mendapatkan minyak goreng dengan ukuran 900 mililiter. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.