Bank Lampung Launching QRIS dan Kartu Debit, Presley Hutabarat: Dapat Permudah Nasabah Berbelanja

  • Whatsapp

JURAI.ID, BANDAR LAMPUNG (SMSI)– Bank Lampung menggelar acara pengundian Simpeda lokal Bank Lampung dan peluncuran QRIS serta Kartu Debit Bank Lampung, di Ballroom Novotel Hotel, Kamis (22/9/2022) malam.

Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat mengatakan, malam ini pihaknya melakukan undian Tabungan Simpeda tahun 2022.

“Dimana hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Brio, kemudian hadiah ke-II berupa uang tunai Rp 50.000.000,- untuk 3 orang pemenang, hadiah ke-III uang tunai Rp 10.000.000,- untuk 5 orang pemenang dan hadiah ke-IV uang tunai Rp 1.000.000,- untuk 230 orang pemenang,” kata Presley Hutabarat, dalam sambutannya.

“Selain itu, kita juga melaunching scan barcode Qris dan Kartu Debit,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa saat jumlah kartu debit yang beredar sudah mencapai 215.853 kartu yang sudah bisa digunakan untuk belanja mulai malam hari ini.

“Adapun volume transaksinya kartu debit sudah mencapai 59.835 transaksi dengan nilai transaksi 557 miliar 950 juta rupiah,” terang nya.

Menurutnya, Bank Lampung terus memperkuat layanannya melalui pertama pembukaan kantor cabang Bank Lampung merelokasi kantor cabang di Jakarta ke jalan Fatmawati Jakarta Selatan, kemudian kantor Cabang Sudirman ke Jalan Teuku Umar. Serta pembukaan kantor cabang Baru Jalan Ryacudu dan cabang pembantu cabang Panjang.

“Sehingga penerbitan produk baru yang telah disetujui oleh Bank Indonesia yakni kartu debit pada 30 Mei 2022,” ujarnya.

Lebih lanjut, Presley sangat mengapresiasi para nasabah Bank Lampung atas kepercayaannya selama ini. Sehingga peluncuran QRIS ini, dapat mempermudah nasabah dalam berbelanja.

“Jadi tidak menggunakan uang kas lagi, cukup dengan men-donwload aplikasi QRIS. Diharapkan ini bisa diterima masyarakat Lampung,” tutur dia.

Sementara itu, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan sangat mengapresiasi dengan adanya undian tabungan simpeda lokal tahun 2022 ini. Karena menurutnya ini salah satu upaya merangsang membuat semangat para nasabah atau orang-orang untuk ikut bergabung di Bank Lampung.

“Tapi undian ini harus dilakukan secara fair, karena ini baru pertama kali. Jangan ada dusta diantara kita” kata Arinal Djunaidi.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi inovasi Bank Lampung pada tahun 2022 telah meresmikan produk baru yaitu kartu debit dan scan barcode Qris Bank Lampung.

“Hal ini membuktikan bahwa Lampung ini tidak tertinggal dan dapat mengikuti percepatan perubahan teknologi digital,” ungkapnya.

Lanjutnya, Arinal pun berharap Bank Lampung di kemudian hari bisa lebih berjaya di dalam melayani rakyat dalam rangka transaksi ekonomi keuangan.

“Saya juga sangat berharap ada kontribusi uang Lampung dalam membangun Lampung,” pungkasnya.

Diketahui, hadiah utama satu unit mobil Honda Brio dimenangkan oleh nasabah yang berada di Kantor Cabang Pembantu Rawajitu Selatan. (Asma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.